Penghargaan Untuk Mahasiswa Berprestasi



Hai guys, kini Jejak Tulis membawa informasi terbaru loh kira-kira kalian penasaran ga ya? Kalau penulis si penasaran.
Jika kalian penasaran penulis beri tahu ya,  artikel ini akan memuat informasi mengenai penghargaan untuk mahasiswa berprestasi khusunya untuk mahasiswa/ i UIN Jakarta. Penghargaaannnn siapa yang ga mauuu si? Jika kalian berminat harus tahu ya syarat-syarat untuk mengikuti penetuan ini ya, yuk mari disimak dan dicatat ya.

 Pemberian Hadiah untuk Mahasiswa Berprestasi

Sudah menjadi suatu hal kegiatan rutin bagi UIN Jakarta dalam memberikan penghargaan untuk mahasiswa/ i yang berprestasi, penghargaan mahaiswa/ i untuk yang berprestasi dikenal juga dengan nama Student Achievement Award (SAA). Kegiatan SAA ini bertujuan sebagaimana memberikan penghargaan sebagai sebuah bentuk apresiasi kampus terhadap mahasiswa/ i yang memiliki prestasi gemilang, serta menjadi sebuah motivasi untuk mahasiswa/ i lainnya agar lebih berprestasi sesuai dengan bakat dirinya masing-masing.


Namun untuk mendapatkan penghargaan SAA ini harus sesuai dengan kategori yang sudah diberlakukan oleh UIN Jakarta, kategori tersebut diantaranya: kategori dalam penghargaan ( kategori kejuaraan atau kompetisi seperti seni olahraga dan penelitian ilmiah ), kompetisi karya inovasi dan penciptaan ( seperti pembuatan aplikasi, penemuan, dan karya uni lainnya ), kartegori partisipasi aktif ( seperti pembicara dan presenter ), kartegori sosial dan kemanusiaan ( seperti aktivis sosial, relawan, aktivis lingkungan, pendidikan, dan penghafal Al-Qur'an.

Kira-kira dari kategori yang terdapat diatas ada yang merasa kalau diataranya kalian banget ga si? Jika ada boleh banget nih kalian bisa langsung datang ke tempat pendaftaran yang berada di Gedung Kemahasiswaan tapi datangnya  sesuai dengan hari kerja dan jam kerja ya. Pendaftaran untuk ikut serta sudah mulai dibuka sejak tanggal 25 Oktober 2018 lalu dan tempat kegiatan acara ini akan berlangsung di Harun Nasution Auditorium pada bulan November 2018.

Kegiatan SAA ini sangat baik karena dapat membuat mahasiswa/ i belomba-lomba memberikan prestasi untuk kampus tercinta dari bakat yang dimiliki dirinya masing-masing, serta penghargaan tersebut akan membuat kedua orangtua mahasiswa/ i yang mendapatkan penghargaan tersebut akan merasakan bangga pada dirinya sendiri dan akan berusaha mempertahankan prestasi tersebut. So jadi apakah kalian ingin mencoba nya, jika berminat buruan daftar sebelum waktu pendaftaran ditutup. Ingin info lebih lanjut mengenai SAA kalian dapat mengklik link dibawah ini guys .


You Might Also Like

0 comments