ROL N ROL ( Premium Bubble Drink n Milk Shake)


Hai semua. Apakah diantara kalian ada yang termasuk anak zaman now?

ROL N ROL ( Premium Bubble Drink n Milk Shake)
ROL N ROL ( Premium Bubble Drink n Milk Shake)

 Jika ya, tentu kalian telah mengetahui tentang fenomena jenis makanan dan minuman kekinian. Kali ini Jejak Tulis akan memuat artikel ROL N ROL ( Premium Bubble Drink n Milk Shake), tentunya kalian sudah mengetahui tentang artikel ini yang memuat minuman kekinian yang sangat populer  dikalangan anak zaman now. Penasaran yuk dibaca, siapa tau kalian berminat dan ingin membelinya.


ROL N ROL ( Premium Bubble Drink n Milk Shake)

Minuman dingin dengan dilengkapi topping bubble yang kenyal, merupakan minuman yang terkenal dengan nama “Es Bubble” saat ini minuman bubble begitu populer dikalangan anak zaman now di Indonesia. Namun apakah kalian tau jika minuman bubble ini berasal dari Taiwan? Lalu taukah kalian bila bubble ini terbuat dari tepuk tapioka?. Ya minuman ini berasal dari Taiwan yang notaben nya masih tetangga Negara Indonesia, sedangkan untuk bahan pembuatan bubble memang bahan utama nya ialah tepung tapioka, hal ini yang membuat bubble kenyal dan asik bila dikunyah.
 

Dengan populer nya minuman bubble membuat salah satu suami istri ini berpikir jika ia ingin berjualan es bubble, karena menurut nya didaerah Ceringin ini belum ada stand atau berjualan minuman bubble dan tentunya hal ini merupakan keuntungan baginya. Maka minuman bubble ini diberi nama “ROL N ROL ( Premium Bubble Drink n Milk Shake)”. Stand minuman bubble ini terletak di Jl. Raya Ceringin Rt/ Rw 11/02 Des. RagaJaya, Kec. Bojong Gede, Kab. Bogor.


ROL N ROL ( Premium Bubble Drink n Milk Shake)” hanya dapat dilakukan takeaway dan tidak bisa menikmatinya ditempat, karena tidak disediakan tempat duduk. Kalian tidak  perlu takut tidak menemukan tempat minuman bubble ini, karena tempatnya sangat startegis yaitu berada didepan perumahan Green Citayam City (GCC) dan pas disebrang kedai Bakso Mercon.


Minuman bubble ini memiliki varian rasa yang begitu banyak, seperti Coklat, Taro, Greentea, Capuccino, Thaitea, Strawberry, Vanilalatte, dan lainnya. Namun ada beberapa rasa yang menjadi langganan pembeli, yaitu seperti: Rasa Taro, Green tea, dan Coklat. Sedangkan untuk topping tentunya buble yang sangat kenyal dan ga nanggung-nanggung bubble nya begitu besar dan banyak. Jadi kalian bisa membayangkan nya bukan.


Masalah harga? Ga perlu risau dan takut, karena harganya sangat ramah untuk dikantong kalian khusunya anak sekolah atau mahasiswa. Harga boleh murah tapi rasa minuman bubble bermerk, seperti rasa Greentea, Taro. Strawberry hanya dibanrol sebesar Rp. 10.000,. Sedangkan untuk Vanilalatte dibanrol sebesar Rp. 12.000,. Wah tentunya sangat murah kan dikantong kalian.


Buruan serbu sebelum harga naik, karena sewaktu-waktu harga dapat naik. Kalian ga usah takut dengan rasanya, karena rasa tidak terbohongi walaupun dengan harga semurah ini. Bagi kalian semua yang merasa sudah pernah mencoba ROL N ROL ( Premium Bubble Drink n Milk Shake) ini dapat memberikan testimoni pada kolam komentar yaaa.







You Might Also Like

4 comments