Haple Solusi nya


Memiliki wajah mulus dan bersih merupakan sebuah impian setiap wanita, namun taukah kalian jika saat ini banyak sekali produk-produk skin care berbahaya yang menganduk zat kimia sangat tinggi.
Karena banyaknya wanita memilih untuk memulus kan serta membersihkan wajah  dengan harga murah dan waktu instan pada prosesnya, tentunya hal ini sangat berbahaya bagi kulit wajah.


Oleh karena itu Jejak Tulis akan memberi rokomendasi sebuah produk skin care untuk menghilangkan jerawat dan cocok untuk kulit berminyak, ett kalian ga usah takut ini sangat aman untuk kulit sensitif dan proses produk ini tidak instan dapat membutuhkan waktu hingga beberapa bulan untuk menghasilkan kinerja yang maksimal.

Haple Solusi nya


Sekarang tidak perlu takut karena Haple akan memberikan solusi, apa si Haple? Haple merupakan suatu nama produk skin care. Untuk mengatasi jerawat serta mengkontrol minyak diwajah kalian dapat menggunakan produk Haple diantaranya, oil Almond, oil Grapseed dan Pure Rose Water, dari ketiga ini masing-masing memiliki manfaat:
 
Haple Solusi nya
Almond oil


- Almond oil sangat efektif dalam membersihkan bekas jerawat, sebagai anti aging dan menyembuhkan radang. Oil ini cocok untuk semua jenis kulit, berikut manfaat dari Almond oil:
1. Sebagai pelembab untuk kulit, rambut dan bibir
2. Mencerahkan kulit secara natural
3. Membersihkan flek dan noda hitam pada kulit
4.Non-comedogenic, meskipun melembabkan wajah, Almond oil tidak membuat kulit berminyak
5. Menyembuhkan peradangan dan menghilangkan akibat bekas jerawat
6. Membersihkan kulit secara mendalam dan menyeluruh serta sebagai tabirbsurya alami (SPF 5).

Haple Solusi nya
Grapeseed oil

- Grapeseed oil sangat efektif dalam melawan jerawat dan mengecilkan pori-pori. Cocok untuk kulit berjerawat dan kulit sensitive. Manfaat Grapeseed oil:
1. Merawat kulit berjerawat dan mencegah jerawat
2. Mengecilkan pori-pori dan mengencangkan kulit
3. Non-Comedogenic, ampuh melawan komedo dan sebagai oil kontrol
4. Membantu membersihkan Breakout dan luka bekas jerawat
5. Mengurangi kemerahan pada bekas jerawat.
 
Haple Solusi nya
Pure Rose Water

-  Pure Rose Water manfaat ini membuat minyak Kalian bekerja lebih cepat, bersinar kulit Kalian, membuat minyak menyerap sangat cepat, segar dan memurnikan kulit Kalian dan banyak lagi manfaat lainnya.

Haple bukan hanya mengeluarkan produk Almond oil, Grapssed oil, dan Pure Rose Water saja, tetapi ia mengeluarkan masker untuk wajah (Masker Kaolin Clay, Powder Peel off Mask, and Bentonite Clay ), Pure Rose Water ukuran 100ml/ 250ml, dan Michel Water ( pembersih makeup ). Semua produknya memiliki manfaat yang baik untuk wajah serta prosesnya secara alami, dapat dikatakan proses kerjanya tidak cukup instan membutuhkan waktu berbulan-bulan dan 100% murni.
 
Produk-produk yang dijual oleh Haple semuanya merupakan produk yang didatangkan langsung dari USA, tidak salah bila penjelasan dalam kemasan berbahasa Inggris dan menggunakan huruf Hiragana. Walaupun produk import Haple sudah memiliki stock yang cukup banyak agar tidak terjadi penumpukan pesanan, untuk waktu pengiriman barang hanya membutuhkan 24 jam dan Haple akan memberikan pelayanan yang begitu baik serta berkesan dihati konsumennya.

Harga produk  Haple sangat bervariasi tergantung produk tersebut, misalnya produk untuk menghilangkan jerawat dan mengontrol minyak diwajah yang terdiri dari  tiga produk ( Almond oil Rp. 59.000.00), ( Grapeseed oil Rp. 49.000.000 ) dan ( Pure Rose Water 100 ml Rp. 39.000.00) namun kalian dapat membelinya perpaket berkisar Rp. 145.000.00, harga belum termasuk ongkos kirim dan ongkos kirim harga sesuai dengan tempat tinggal kalian. Untuk kalian yang ingin mengetahui rincian harga semua produk Haple kalian dapat menghubungi  langsung dengan Website, Instagram, Line, Wa, dan Shopee untuk alamat berada diparagraf akhir.

Testimoni yang diberikan oleh konsumen  begitu banyak, dan kebanyakan testomoni yang diberikan berupa perubahan pada wajahnya. Jika kalian penasaran dengan testimoni pelanggannya kalian dapat mengintip  melalui akun sosial media Haple dengan malaui Instagram. Namun ada satu hal yang harus kalian ketahui jika menggunakan produk oil Haple , ketika kalian menggunakan produk untuk  menghilangkan jerawat dan mengontrol minyak di wajah maka kulit wajah kalian akan terdetox, dengan kata lain jerawat akan bermunculan secara banyak diwajah kalian tetapi  tidak usah takut karena jerawat akan mengempes serta menghilang dengan waktu yang begitu singkat sesuai dengan respon kulit kalian. Namun tidak semua kulit yang mengalami detox tapi hanya sebagian saja yang mengalami pen-detoxan ini.

Banyak yang bertanya jika minyak dilawan dengan minyak apakah akan menambah minyak diwajah? Namun menurut Haple jika minyak dilawan dengan minyak maka minyak yang berada diwajah dapat terkontrol  oleh oil ini, asalkam kalian dapat menggunakan takaran  pemakaian secara benar. Seperti apa cara penggunaan oil?  berikut ini Jejak Tulis akan memberikan cara penggunaan khususnya dalam menggunakan oil Haple:
- Cuci tangan dan wajah, lalu basahkan wajah dengan Pure Rose Water. Teteskan 1-2 tetes untuk pagu hari dan 4-6 tetes untuk malam hari. Panaskan oil dengan menggosok kedua telapak tangan hingga hangat, lalu pijat wajah dalam keadaan basah. Jika pemakaian beberapa jenis oil, bisa dicampurkan saat meneteskan oil ditelapak tangan dengan ratio 1:1. Takaran yang tertera diatas adalah total keseluruhan oil yang dipakai.


Haple Solusi nya
Kerdus Botol Oil
Pengemasan barang sangat aman dan tentunya tidak perlu cemas, walaupun oil ditempatkan di botol kaca namun akan dimasukan ke dalam kardus kecil lanjut di masukan kedalam kardus  yang muat untuk dua oil dan satu Pure Rose Water serta tutup kardusnya disegel dengan segel berwarna pink dengan tulisan gold. Setelah itu selanjutnya dilapisi oleh wrapper yang sangat tebal dan dimasukan kedalam plastik Haple, wah hal ini tentunya sangat aman  dalam pengemasan Haple. jadi kalian tidak perlu takut botol  oil kalian pecah karena terbanting atau bersenggolan dengan barang lainnya karena beneran amannn!

So jadi Ingin menghilangkan jerawat dan mengontrol minyak di wajah tidak harus membeli produk skin care mahal atau murah karena harga standarpun dapat memberikan kepuasaan, membersihkan wajah dengan bahan yang tidak mengantung zat kimia, cocok untuk kulit sensitive ya Haple solusinya. Jadi mau mencoba nya? Atau masih ragu? Bila ragu coba membelinya serta menggunakannya  dan biarlah hasil yang menjawab atas keraguaan itu semua. Bila ingin info lebih lengkap kalian dapat menghubungi admin Haple, kontaknya dibawah ini:

CUSTOMER SERVICE







You Might Also Like

5 comments