Penginapan Bergaya Perpustakaan


Hello guys, kembali lagi dengan Jejak Tulis sebuah blog yang akan memberikan informasi-informasi uptudate seputar tips, destinasi wisata, promosi perpustakaan dan lainnya tentunya kalian gamau ketinggalan kan? Oleh sebab itu jangan pernah lupa untuk membuka Jejak Tulis setiap harinya jika kalian tidak ingin tertinggal dengan berita terbaru.
Saat ini masih dengan suasana libur  akhir tahun ya guys, oleh sebab itu  Jejak Tulis akan memberikan informasi mengenai tempat penginapan yang cozy banget jika kalian sedang berlibur di Tokyo, kalian dapat menginap di Box and Bed Hostel yang berada di Tokyo.
Hotel Keren Ala Perpustakaan

Hotel tersebut merupakan tempat yang begitu  menarik untuk dikunjungi oleh penggemar membaca karena hotel  tersebut memiliki keunikan tersendiri yang wajib kalian kunjungi agar kalian mendapatkan pengalaman terbaik bagi para pecinta buku. Box and Bed Hostel sendiri telah diresmikan pada tanggal 5 November 2015,  dengan memiliki 1700 koleksi buku salah satunya berupa komik dengan menggunakan Bahasa Jepang dan Inggris.

Bukan hanya interior hotel saja yang unik, namun kamarnya pun terbilang unik dengan tempat tidur yang bersembunyi dibalik rak-rak buku, pengunjung dapat mengakses rak buku dan kamar dengan menaiki anak tangga. Kamar yang berada di Box and Bed Hostel sangat lah mungil yang berukuran 80 x 200 cm, dengan itu apabila kalian memiliki ketakutan akan ruang sempit jangan coba-coba untuk bermalam di hotel tersebut ya guys.

Box and Bed Hostel memiliki 30 tempat tidur dan memiliki fasilitas  kamar mandi bersama serta hotel  dilengkapi dengan fasilitas wifi gartis, tentunya menjadi tempat bermalam yang sangat disukai untuk para pecinta buku dan pecinta wifi. So jika kalian berminat ingin bermalam di hotel tersebut kalian hanya perlu mengkroscek sebesar Rp. 397 ribu dalam kurung waktu permalam. Masalah pencahayaan kalian ga perlu takut karena cahaya cukup terang dan mendukung para tamu dapat membaca dengan nyaman.

Hostel Box and Bed Hostel yang berada di Tokyo merupakan hotel atau penginapan yang bergaya perpustakaan, hotel ini memiliki keunikan tersendiri dimulai dari interiornya yang bergaya seperti perpustakaan, lalu memiliki keunikan pada kamar tidurnya yang begitu mungil hanya muat untuk satu orang saja serta kasur yang dikelilingi oleh ratusan buku. Hotel ini sangat cocok untuk para pecinta buku khusunya penggila komik karena sebagian besar koleksi yang berada pada hotel tersebut ialah komik yang menggunakan Bahasa Inggri dan Jepang. Jadi jika kalian sedang berlibur ke Tokyo jangan lupa untuk bermalam di Box and Bed Hostel ya guys dan wajib banget untuk penggemar membaca atau para pecinta buku.


You Might Also Like

0 comments