Butuh Refrensi Jurnal Elektronik? Temukan Disini!


Hai semua. Jejak Tulis kini hadir kembali dengan memberikan refrensi seputar literatur untuk kalian yang sedang membutuhkan bahan literatur yang tentunya  bisa banget kalian temukan disini.
Ketika kalian sedang menulis makalah, karya ilmiah, atau tugas akhir tentunya kalian membutuhkan bahan refrensi bukan? Dan pastinya kalian akan  kesulitan dalam menemukan bahan refrensi yang sesuai kalian inginkan, kali ini kalian ga usah takut karena Jejak Tulis akan memberi tahu kalian untuk menemukan bahan refrensi yang bersifat ilmiah dengan mudah.


Taukah kalian jika jurnal merupakan salah satu bahan refrensi  yang bersifat ilmiah dan tulisan yang terdapat dijurnal merupakan sebuah data yang relevan dan pastinya sesuai dengan fakta. Jika kalian ketahui saat ini jurnal bukan hanya berbentuk tercetak saja namun terdapat juga jurnal elektronik dan dapat diakses secara online, tetapi saat ini  beberapa jurnal yang dimiliki Perguruan Tinggi tidak semua dapat diakses dengan bebas dengan artian jika ingin membaca jurnal tersebut harus menjadi mahasiswa Perguruan Tinggi  tersebut dan harus melakukan pendaftaran agar dapat mengakses dengan menggunakan username dan password.
 
Butuh Refrensi Jurnal Elektronik? Temukan Disini!
Tampilan Beranda E-Journal

Kali ini kalian ga perlu takut karena kalian dapat mengakses jurnal tanpa menggunakan username dan password, kalian dapat menggunakan E- Journal UIN Jakarta. Jurnal elektronik ini memiliki pembahasan dengan berbagai pilihan yang dapat disesuaikan dengan Jurusan dan Matakuliah yang sedang kalian cari, E-Journal UIN Jakarta ini terdiri dari belasan  jurnal yang terdapat didalam ruang lingkup UIN Jakarta dengan artian setiap fakultas memiliki jurnal sendiri dan jurnal tersebut dapat diakses  oleh siapapun itu baik civitas akademik atau non akademik.


Jurnal tersebur ditulis langsung oleh para  dosen UIN Jakarta dengan membahas seputar keilmuan yang disesuai kan dengan ilmu jurusan yang mereka ajarkan, jurnal yang mereka tulis memiliki data yang relevan dan berdasarkan fakta tentunya jurnal ini dapat menjadi bahan refrensi bagi mahasiswa yang sedang membutuhkan bahan refrensi yang bersifat ilmiah. Pembahasan dalam E-Journal UIN Jakarta sangat lengkap mulai dari pembuka, isi dan penutup pembaca dapat mendownload nya jika tidak ingin membaca dalam keadaan online tentunya hal ini sangat menguntungkan untuk para pembaca. 


E-Journal UIN Jakarta merupakan sebuah portal untuk dosen menulis seputar ilmu-ilmu yang dimiliki, pengalaman yang dimiliki, serta pengetahuan-pengetahuan baru. Lalu jurnal bersifat open access dalam artian dapat diakses oleh siapapun baik civitas akademik atau non akademik, jika ingin membaca jurnal tersebut dapat membaca secara online dan dapat mendownload terlebih dahulu untuk membaca nya serta pembahasan pada jurnal ini memiliki data yang relevan dan sesuai berdasarkan fakta dengan menggunakan kalimat-kalimat ilmiah dalam bahasannya.

Jika kalian berminat atau penasaran, kalian dapat mengaksesnya melalui link dibawah ini!




You Might Also Like

3 comments